BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , , » SBY Buka Muktamar NU di Makassar

SBY Buka Muktamar NU di Makassar

EMDE Channel | 3/23/2010 09:17:00 AM | 0 komentar
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini akan membuka Muktamar Nahdlatul Ulama yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan. Bersama rombongan, SBY akan bertolak ke kota kelahiran mantan wapres Jusuf Kalla tersebut.

Informasi yang dihimpun detikcom dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Selasa (23/2010), SBY dan rombongan akan bertolak ke Makassar pukul 07.45 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Pada pukul 17.10 WIB, SBY sudah tiba lagi di Jakarta.

Sebelumnya, para kandidat Ketua Umum PBNU 'berlomba' untuk meminta restu SBY. Mereka yang 'sowan' ke Presiden di antaranya adalah Said aqil Siraj serta adik kandung Gus Dur KH Solahudin Wahid. Keduanya akan bersaing memperebutkan kursi NU 1 nanti bersama dengan tokoh NU lain seperti Slamet Effendi Yusuf dan Ulil Abshar Abdalla.

Muktamar NU yang berlangsung di Makassar hari ini sempat akan mengalami penundaan lantaran rencana kedatangan Presiden As Barack Obama. Namun akhirnya Muktamar tetap berlangsung sesuai rencana. Dan pada akhirnya, Obama sendiri yang menunda kedatangan ke Indonesia lantaran menghadapi masalah politik dalam negeri. (anw/Rez)

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger