BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Wawancara Hinca Pandjaitan Tentang Arema

Wawancara Hinca Pandjaitan Tentang Arema

Must Joyo | 6/30/2009 05:48:00 PM | 0 komentar
Wawancara Hinca Pandjaitan dgn sunavip Indra Ra Indrata di Malang Post, Selasa 30 Juni 2009.

Berikut cuplikan komentar Hinca :

"Aku melihat organisasi (di Gelora Jaka Baring Palembang) penonton belum bagus. Aku melihat ada banyak hal yg tdk sesuai aturan. Jujur saja, untuk urusan organisasi penonton, aku sangat salut dengan AREMA dan AREMANIA. Andai saja Aremania bukan dalam posisi terhukum, aku ingin sekali memberikan penghargaan kepasa mereka. Kamu coba pikir, Aremania yg terdiri dari banyak org dgn bermacam macam status, tidak punya ketua, yang ada hanya koordinator wilayah. Ada yg garis keras, ada yg biasa2 saja, tapi dgn fanatsime tinggi, toh mereka bisa diorganisir. Mereka terkadang kebablas, tapi aku ttp salut dgn mereka. Coba lihat, mereka sangat tinggi dlm menjunjung tinggi sportivitas Kalau mereka salah, mereka siap kena sanksi. Mereka mau belajar dari kesalahan. Bahkan sampai2 mereka menolak diberi pangampunan. Bayangkan, mana ada suporter yg sperti mereka. Bukan krn krn kau org Malang (Wartawan Malang Post, Red), aku ngomong begitu. Aku benar2 salut dgn mereka."...


Dan berikut adalah beberapa comment aremania di millis arema se dunia. (yang merasa nulis komment ini... enarupes jes, ijin posting.

Berikut ini komentar mereka.

Farid Afriyanico
Suangar boz pancen aremania iku, ayas baru pertama kali tugas ke palembang, kemarin menyempatkan tail sriwijaya di final copa. Jauh beda ker suasananya ama aremania pas neam, ada beberapa hal yang ayas amati:
1. penonton jelas membludak karena ketamakan panitia kami sebagai penonton menjadi salah satu korban, soalnya sulit sekali masuk untuk duduk di bangku stadion, alhasil ayas berdiri sampai terjadi insiden kekecewaan
2. supporter SFC belum terorganisir dengan baik karena terlalu membawa embel2 daerahnya, terbukti mereka terkotakkan antara singa mania, sriwijaya mania, ataupun julukan lain
3. sorakan seporter hanya segelirtir orang yang bersorak di tribun timur
4. banyak sekali yang tidak pakai atribut terutama anak mudanya, kebanyakan anak kecil yang memekai kostum kebanggaan palembang tsb.tapi ayas tetep gawe jaket ma soak AREMA
5. intinya beda banget suasanya antara gajayana/kanjuruhan dengan gelora sriwijaya jakabaring walaupun sama-sama dipadati penonton ayas cuman mikir andai stadion ini ada di malang dan arema yang masuk final....... ..wuih... ...top
jujur saat di stadion ayas pengen banget tail arema neam langsung.... ...maklum uripku mrantau terus......dan ayas yakin....AREMA tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana

salam satu jiwa

Ara (ara_banged@yahoo.com)
AREMA - AREMA tidak akan pernah mati
Arema tidak akan pernah berhenti berkreatifitas
Arema selalu berbesar hati
bila salah mengakui salah
bila benar akan selalu memperjuangkan kebenaran
KARENA KAMI AREMA BUKAN ORANG YANG MUNAFIK
arema tidak akan pernah berhenti menyuarakan perdamaian
arema tidak akan berhenti u/ selalu menjunjung sportivitas
SEMUANYA HANYA ADA DI JIWA AREMA

SALAM SATU JIWA AREMA
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger