BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Daftar Film Baru 2009 (New Realease)

Daftar Film Baru 2009 (New Realease)

Must Joyo | 1/30/2009 10:04:00 AM | 6komentar
Mohon perhatian, komedi putar (Bioskop "mesem") akan segera dimolai....

Berikut ini adalah daftar film baru tahun 2009, film ini termasuk film daur ulang yang sebelumnya pernah masuk dalam box office, karena kesuksesan film tersebut maka film ini di realease kembali dengan bintang baru yang cukup ternama di mata dunia. Meskipun salah satu bintang dari film-film baru ini sudah almarhum dan tidak sempat melihat / menikmati film yang dibintanginya. Setidaknya anak cucunya dan kita disini masih bisa tersenyum karenanya....
Film-film ini akan segera diputar serentak di semua tempat yang memenuhi syarat "SIKONT*L PANJANG" (Situasi, Kondisi, Toleransi, pandangan dan Jangkauan....) Ciaahhhhhhhhhh......

Segera tayang.....film thriller dengan pemeran yang sudah tidak asing lagi....
Tiket dipastikan akan habis terjual .......cepetan dapatkan tiketnya........

Ya..... Ada apa dengan Kita.........(koq tanya sama saya...saya tidak tahu)
Tonton aja sendiri.........

Setelah sekian lama berseteru, George Bush dan Osama bin Laden berdamai dan merayakan perdamaian di antara mereka dengan membuat film debutan TITANIC
film ini bercerita tentang dua orang pria yang jatuh cinta.....
Pokoknya seru......tiket tersedia mulai bulan ini di bioskop kesayangan Anda

Film menegangkan tentang permainan petak umpet tokoh-tokoh dunia
Ada yg nangis, ada yg kebelet pipis, ada yg kolornya ilang........
tonton tingkah konyol mereka...dalam Home Alone

Bagaikan Pungguk merindukan Bulan
Film baru dari seorang bintang film tidak begitu terkenal
Seorang Tukang Becak yang pengen berkenalan dengan Alien
Bisakah dia mewujudkan mimpinya.......???????
Tonton film komedi ini......premier awal bulan depan di bioskop kesayangan Anda
Share this article :

6 komentar:

Anonim mengatakan...

film e gak tau genah...
mendingan rilis wayang ae....
opo nyewo koleksi wayang q???
wakakakakakakaka

Anonim mengatakan...

Pasti itu si nduth yang kommen. Ya namanya juga just Kidding, cekno ngguyu..ngono ae... yo babah tah...

Davue

Anonim mengatakan...

bozzzz lha Lek arep downLoad piye kihh ????!!!!!
wis eDaar pRung............????!!!!tak tunggu Lho yo ?!!!!

Must Joyo mengatakan...

@Anonim: Wadowwww itu gak bisa didowload, soale iku colleksi pribadi. Kita cuma info aja... (lha kok nuruti...!!)

asem mengatakan...

ra genah hehe

Must Joyo mengatakan...

@Asem: Lha piye, ancen yo olehe rog-rog asem... he...he... matur nuwun dah mampir dan komen... just kidding

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger