BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , » Resep Makanan Masa Kini

Resep Makanan Masa Kini

Must Joyo | 1/23/2009 05:02:00 PM | 0 komentar
RESEP MASAKAN MASA KINI
Apa kira-kira yang anda bayangkan dengan topik/artikel seperti judul di atas..?? Oups...! buat yang doyan makan dan hobby masak... jangan serius dulu dong...!! Anda mungkin sudah pernah mencicipi salah satu/beberapa menu makanan yang ada di bawah ini, anda sadari maupun tidak. Mengenai rasa, jangan ditanya deh...!! Soal rasa, mulut bisa bohong, tapi hati kecil tak mungkin bohong (kecuali kalao anda mengingkari hati nurani, Ciahhh...) Kalau anda tertarik mencicipi atau mencoba meraciknya sendiri, gak usahlah anda pergi ke dapur dengan segala perlengkapan yang ada, bumbu-bumbu, molai dari garam sampe abu gosok (buat cuci panci dan wajan gosong) terutama kompor, yang sampai sekarang masih diributkan karena konversi minyak tanah ke Gas. Konversi lagi konversi lagi (katanya yang punya artikel ini belum kebagian jatah Tabung gas/kompornya he...he..)
Berikut adalah Resep yang Mak Nyuss....... Selamat mencoba dan menikmati... (Mohon maaf kalo tidak berkenan)


1. MAKAN TEMAN
  • 2 sendok iri hati dituang dalam wajan penghianatan, ditumis dengan perebutan kekuasaan / kepentingan yang sudah dibuang lapisan kepercayaannya. (Sebelum dituangkan, nyalakan api curiga seperlunya)
2. MAKAN GAJI BUTA
  • Ambil sejumput kemalasan, secangkir bolos kerja, kocok sampai pulang cepat, jangan ambil kerjaannya dan tidak perlu dipertanggung-jawabkan. Tambahkan dengan segenggam alasan untuk menghindar dari tugas.
3. MAKAN TIDUR
  • Ambil kemalasan (harus banyak dan jangan ada rasa malu), bungkus dengan lapisan doyan ngorok, tidak boleh ada kerja sedikitpun, tekan bagian atasnya dan iris tipis setebal perut buncit. Jangan lupa Tempat yang nyaman (Kasur dan bantal harus hemmmpuk)
4. MAKAN UANG SUAP
  • Siapakan Seraut muka (yang tebal / rai gedheg : istilah bhs Jawa) dijerang/dipanasin dalam perasaan kerakusan, dihidangkan panas-panas dengan ditaburi komisi perut. Menu ini bisa juga dinikmati bersama dengan birokrasi yang kental dan sedikit legit. Dimakan dengan cara mengendap-endap.
5. MAKAN KORBAN
  • Biasanya terbuat dari satu bahan berbahaya, dibentuk dengan ketidak pedulian terhadap sesama, diramu dengan satu siung lapisan keteledoran. Dihidangkan disaat orang lengah... Jedierrr...... Gedubrag.....
6. MAKAN REJEKI ORANG
  • Jenis makanan yang merupakan kegemaran para calo tenaga kerja.
7. MAKAN ANGIN
  • Dinas luar dengan bos dari pagi sampai jam 5 sore, lengkap dengan suguhan ketidak sabaran, kemenangan sendirian, arogansi, chauvinisme, sambil memborong semua percakapan.
8. MAKAN UANG HARAM
  • Hampir sama dengan makan uang suap, tapi tidak perlu birokrasi, hanya selalu disjikan dengan aneka harta, misalnya hasil judi, pencurian, penggelapan, korupsi dan riba.
9. MAKAN RAYUAN GOMBAL
  • Sejenis makan umpan, tetapi tambahkan minyak rayuan pulau kelapa.

Demikianlah resep-resep makanan masa kini yang telah kami rangkum sedemikian rupa yang telah diolah melalui proses cicip rasa hati sanubari, tampa membohongi hati nurani yang hakiki....Haayyyaaahhhhhh....
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger