BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Welcome to the Fresh n cool Blog

Welcome to the Fresh n cool Blog

EMDE Channel | 6/26/2013 04:35:00 PM | 0 komentar
Image and video hosting by TinyPic

Selamat datang Para Tamu di situs pribadi saya yang sederhana ini. djerugangsiji, nama yang saya ambil dari sebuah nama tempat/desa dimana saya dilahirkan. Saya sebut juga dengan nama Jepang (bukan nama negara) tapi kependekan dari kata "Jeru-Tumpang" alias nDeso Jeru Kec. Tumpang.


View Larger Map

Terimakasih pertama saya panjatkan kepada My Big Bos, Allah SWT (Azzawajalla), Junjunganku Nabi Muhammad SAW, Emak Bapakku (Almarhum), yang Alhamdulillah dan Mudah2an Allah Selalu memberikan kesehatan pada ibuku dan menerima segala amal ibadah dan mengampuni Dosa Bapakku, Istri dan Anakku yang selalu setia membukakan pintu sepulang kerja dan semua Mahluk Allah yang memberikan manfaat bagi kehidupanku.
Mari kita jalin silaturrohim, jangan lupakan dia. Karena dia mengandung dan mengundang sejuta manfaat, baik yang tersurat maupun yang tersirat, Selanjutnya juga Sejuta makna darinya...
Inilah situs pribadi saya yang saya buat disela2 kesibukan dan waktu luangku, dimana masih jauh sekali untuk dikatakan "bagus". Tapi, inilah saya (bukan seorang Penulis) yang mengharap kritik dan saran serta pembelajaran dari anda. Apapun itu, yang baik buat saya... "saya wajib menghormati, haram ingin dihormati"


Selanjutnya...
"Jeru Gang Siji" Sebuah Nama Kampung halamanku, Tepatnya di "Jepang" alias Desa Jeru Kec. Tumpang Kab. Malang Jawa Timur Indonesia, Selengkapnya...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger