BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Muhammad Thaariq "Davue" Tanaya (Anak Zaman)

Muhammad Thaariq "Davue" Tanaya (Anak Zaman)

EMDE Channel | 8/30/2008 02:35:00 PM | 0 komentar
Aku tanamkan benih hidup, aku sirami dengan do’a. Tumbuh… tumbuhlah pohon kehidupan.
Mekar…mekarlah bunga harapan. Burung terbang menelan bintang, dingin mencekam menakutkan. Bunga-bunga api menari-nari. Waspada..! Waspadalah pancaroba..!
Hari baru telah datang, bunga-bunga masa depan.
Telah datang perubahan, bintang-bintang anak jaman.

Aku pernah rasakan panasnya api, luka kakiku karenanya. Tapi aku tak takut dengannya. Karena dia aku anggap sebagai teman yang menyenangkan. Sepeti yang dikatakan sebagian orang "Kecil menjadi teman, Besar menjadi lawan" Karena aku membutuhkah, Ketika aku berjalan orang mencibirkan mulut, ketika aku bicara mereka tutup hidung, ketika itu aku tersinggung, aku masih peduli dengan nilai-nilai, maka aku akan datangi mereka dengan segunung api, sampai mereka lari ke ketiak ibunya, aku tak peduli marahku menjadi. Sampai mereka lari ke meja ayahnya, sampai aku tak mampu karena tenagaku terkuras. (Maaf Om, pembaca, ayahku yang meyadur tulisan ini dari syairnya Pak Dhe Iwan Fals Favouritnya) kita semua membutuhkan, aku bermain dengannya. Kalau dia menjadi lawan, itu mungkin karena kebodohan kita. Apalah arti panasnya api itu, kecuali membuatku sadar bahwa itu adalah resiko, resiko dari apa yang aku perbuat. Aku sadari itu, kita harus sadari itu. Bahwa apapun yang kita perbuat, kita pasti menerima resikonya, dan kita harus berani menerimannya. Bukan Begitu Om...? Tante...? Pak Dhe...? Budhe...? Maka Hati-hatilah...

Biar gak ketinggalan jaman, aku mesti belajar komputer juga neh, aku pingin jadi anak yang bisa dibanggakan kedua orang tuaku. Biar aku dibilang bandel, tapi aku juga Pinter, Cendekia, Taat dan sholeh. Amin



Asyik dengan Mainannya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger