BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Betapa Kecilnya Kita Ini

Betapa Kecilnya Kita Ini

Must Joyo | 9/11/2008 09:28:00 AM | 2komentar
Allaahu Akbar...!! Pada Galaxi ini, nyaris tak tampak yang namanya bumi. Matahari yang dalam Tata Surya kita anggap paling besar, dan menyinari jagat raya ini. Coba anda perhatikan, dan apa komentar anda...?
Kalau selama ini kita menganggap dunia/bumi ini besar. Cobalah kita perhatikan yang di bawah ini, dan coba kita renungkan kembali. Seberapa besar sih bumi dimana kita berpijak ini?


Mungkin benar apa kata pepatah yang sering kita dengar, bahwa “Dunia ini tak selebar daun kelor”. Betapa tidak, coba kalo kita amati gambar yang ada disini! Dan kalo PC anda ada program Google Earth, anda coba mengintip bhumi dengannya, luasnya lautan, luasnya daratan, masih bisa kita pandang. Menunjukkan bahwa bumi ini begitu kecil adanya. Meski ada beberapa Planet yang lebih kecil dari Bhumi, tapi di atas bumi masih ada yang jauh lebih besar dan belum terkontaminasi oleh keterkutukan. Seorang bijak mengatakan “Dunia ini terkutuk, dan segala sesuatu yang ada di dalamnya juga terkutuk, kecuali Dzikir Kepada Allah SWT. Itulah bumi, dimana ada banyak keterkutukan kerena perbuatan penghuni/mahluknya yang bernama “manusia”. Karena kecongkan dan kesombongannya, yang menganggap dunia ini adalah segalanya. Ouw….”Apa Kata Dunia..?”. Betapa Kecilnya Kita Ini…. dan Kyai mbeling itu berdo'a "Mohon Kutukan"






Share this article :

2 komentar:

Must "Makin" Joyo Arema mengatakan...

Iyo...yo....

azamemasai mengatakan...

Ndunyo iki ndek njero toples aquariume Gusti Allah.
wes dirancang cek isine gak tabrakan..
Yo untung Gusti Allah sayang nang awak dewe, lha nek moro mblenger karo klakuane awak dewe, terus Gusti Allah netesno suatu zat seng mengakibatkan suatu reaksi..
Tobat.. tobat..

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger