BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , » Charger Praktis Tanpa Tancap

Charger Praktis Tanpa Tancap

Must Joyo | 3/24/2010 11:06:00 AM | 0 komentar
Baterai ponsel anda habis dan nggak bawa chargernya? Sekedar informasi aja (nggak beriklan yah), mulai sekarang, cobalah cari charger dari Duracell ini dan bawalah ke mana pun anda pergi. Sebab, perusahaan yang selama ini dikenal sebagai produsen baterai alkaline ini sudah memproduksi secara massal charger universal yang mereka namakan myGrid.

Apa sih istimewanya? Bayangin aja. Anda nggak perlu repot lagi nancapin kabel ke ponsel anda untuk mengisi baterai. Sebab, tinggal digeletakkan di lempengan myGrid, ponsel anda bisa terisi penuh dan siap dipakai lagi. Praktis kan?

Memang, kelebihan charger ini terletak dari lempengan datar yang bisa menghantarkan listrik ke dalam baterai ponsel. Karena itu, benda ini akan jadi solusi yang dicari oleh anda-anda yang memiliki beberapa ponsel dari merek berbeda. Karena, dengan hanya cukup membawa satu charger saja setiap kali bepergian, bisa mengisi berbagai perangkat gadget anda..

Selain ponsel, alat ini juga bisa digunakan untuk mengisi ulang baterei MP3, dan alat eletronik lainnya yang berbentuk kecil seperti ponsel. Namun, sementara ini, baru beberapa merek ponsel seperti Nokia, Motorola, iPhone, dan Blackberry yang bisa di-charge baterainya dengan alat ini. Tapi, lambat laun, pengembangan yang dilakukan Duracell akan menjadikan alat ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi berbagai peralatan elektronik dan ponsel dengan merek lainnya. Nah semoga menjadi tambah pengatahuan anda akan Teknologi, dan semoga bermanfaat.

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger