BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , , , » Memfilter Email Pemberitahuan Dari Facebook

Memfilter Email Pemberitahuan Dari Facebook

EMDE Channel | 3/19/2009 09:44:00 AM | 1komentar
Nah, ini dia. Seperti yang saya alami sejak saya aktif mengikuti apa yang dibilang dengan facebook (Rai Buku, dalam bahasa jawa; Red) Rai itu muka/wajah... he...he.. jadi facebook artinya.... terserah sampean wis....
Jika anda penggemar berat facebook, mungkin anda sering menerima email pemberitahuan dari facebook jika ada seseorang mengirim sebuah pesan, menambah sebagai seorang teman, atau berkomentar pada facebook anda dan masih banyak lagi email pemberitahuan yang lain. (Lihat gambar di atas, salah satu contoh email saya yang penuh dari facebook) Kadang-kadang email pemberitahuan tersebut memenuhi inbox di email dan mengganggu karena begitu banyak pesan yang masuk. Itu juga yang saya alami, seperti halnya anda, Puuuhhhhhhh.....!!. Untuk mengatasi hal itu anda bisa memfilter pemberitahuan apa saja yang seharusnya di kirim ke email dan yang tidak perlu di kirim ke email.

Caranya adalah sebagai berikut:

1. Login terlebih dahulu di facebook anda.
2. Masuk ke menu pengaturan/settings.
3. Klik tab pemberitahuan/notifications.

Dari situ anda bisa memfilter pemberitahuan apa saja yang seharusnya di kirim ke email dan yang tidak perlu di kirim ke email anda.
Demikian artikel yang saya dapat dari situs langganan saya finderonly.com, semoga bermanfaat.

Share this article :

1 komentar:

My Blog mengatakan...

udah tau ya mas...
Hehee....
aq baru baca dari shoutbox...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger