BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , » Puisi 'Karena Ayahku' Buatan Inayah Untuk Gus Dur

Puisi 'Karena Ayahku' Buatan Inayah Untuk Gus Dur

EMDE Channel | 1/08/2010 05:01:00 PM | 0 komentar
Dalam acara 7 hari tahlilan wafatnya KH Abdurahman Wahid, putri Gus Dur, Inayah Wahid berkesempatan membacakan puisi. Puisi tersebut ditujukan khusus untuk Gus Dur, sang ayah yang begitu dicintainya.

"Ini puisi yang saya buat untuk Bapak oleh karena dipaksa teman-teman saya, 3 bulan lalu dan saya bacakan di depan Bapak. Tapi Bapak diam saja tidak bilang bagus," kata Inayah saat ditemui di kediaman keluarga Gus Dur, di Jl Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2010) malam.

Berikut puisi yang dibacakan Inayah dengan judul 'Karena Ayahku' usai acara tahlilan hari ke-7 Gus Dur.

'Karena Ayahku'

Kalau aku orang dermawan karena Ayahku yang mengajarkan

Kalau aku jadi orang toleran, itu karena Ayahku yang menjadi panutan

Kalau aku jadi orang beriman, itu karena Ayahku yang menjadi imam

Kalau aku jadi orang rendah hati, itu karena ayahku yang menginspirasi,

Kalau aku jadi orang cinta kasih, itu karena ayahku memberi tanpa pamrih

Kalau aku bikin puisi ini karena ayahku yang rendah hati.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger