BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Gitar Iwan Fals Dihargai Rp 100 Juta

Gitar Iwan Fals Dihargai Rp 100 Juta

Must Joyo | 10/16/2009 09:58:00 AM | 0 komentar
VIVAnews - Penyanyi legendaris Iwan Fals mendapat kesempatan untuk memberikan bantuan kepada korban gempa Sumatera Barat, melalui acara kegiatan amal bagi korban gempa, Iwan Fals melelang sejumlah barang-barang kesayangannya.

Salah satunya adalah lukisan yang baru saja dilukisnya dalam waktu satu malam. Namun melalui acara yang digelar stasiun televisi tvOne, Kamis 15 Oktober 2009, saat tampil dengan beberapa lagu bersama gitar kesayangannya, seorang penelpon bersedia mengeluarkan uang Rp 100 juta untuk membeli gitar yang sedang dimainkan Iwan Fals.

Tidak hanya itu, Iwan Fals juga dikejutkan dengan seorang pembeli bernama Kardun mengaku mengidolakan Iwan Fals sejak lama dan akan membeli topi yang dikenakannya seharga Rp 50 juta.

"Saya senang bisa membeli topi Iwan Fals, untuk kenang-kenangan, dan mudah-mudahan uangnya bisa membantu korban gempa," kata Kardun saat diminta keterangannya.

Tidak hanya topi, gitar yang sedang dimainkannya pun dihargai Rp 100 juta dari seorang yang berdomisili di Palembang, begitupun lukisan hasil goresan Iwan Fals yang juga dilelang dihargai Rp 80 juta.

Lalu bagaimana Iwan Fals menanggapi hal itu. Menurutnya, ini kesempatan untuk memberikan bantuan kepada korban gempa. Karena itu dia mengucapkan terimakasih. "Saya mengucapkan terimakasih, tetapi sebelum diberikan saya harus cuci dulu ini topi," ujar Iwan Fals tertawa.

Sementara Menteri Pemuda dan Olah Raga Adyaksa Dault yang juga hadir dalam acara amal mengucapkan terimakasih kepada Iwan Fals dan kagum atas upayanya membantu korban gempa. "Saya kagum, ini luar biasa Iwan Fals mau memberikan sumbangsihnya," kata Menpora Adyaksa Dault

Selain Iwan Fals, sejumlah mantan atlet bulu tangkis nasional pun ikut melelangkan raketnya, seperti Susi Susanti dan Alan Budikusuma di beli masing-masing Rp 25 Juta, Chandra Wijaya Rp 25 juta, Hendra Setiawan Rp 25 dan Icuk Sugiarto dihargai Rp 30 Juta, serta sejumlah atlet bulutangkis lainnya ikut berperan.

Sumber : Yahoo Indonesia News by
By Amril Amarullah - Jumat, Oktober 16
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger