BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , » 1000 AREMANIA dukung AREMA di Mulawarman-Bontang

1000 AREMANIA dukung AREMA di Mulawarman-Bontang

Must Joyo | 10/23/2009 02:42:00 PM | 0 komentar
1000 AREMANIA dukung AREMA di Mulawarman-Bontang. Ya, ini judul email yang saya terima dan saya baca di millis arema sedunia. Sayang rasanya kalo tidak diabadikan. Sebagai rasa bangga atas kemenangan arema, dan saya sebagai salah satu bagian dari aremania. Buat temen millis aremania yang sudah share berita ini, ayas minta ijin posting email ini... Oyi Jes, Berikut beritanya.

BONTANG–Tak sia-sia Aremania mendukung tim kesayangannya di Stadion Mulawarman, Bontang, semalam. Sekitar 1000 Aremania asal Kalimantan Timur, memberikan dukungan langsung ke tim Singo Edan.

Mereka datang ke stadion tanpa menggunakan atribut Aremania karena masih menjalani skorsing PSSI. Namun, nyanyian Aremania terus bergema disepanjang pertandingan memberikan dukungan kepada Hermawan dkk.
Sebenarnya, jumlah Aremania masih jauh kalah dengan suporter tuan rumah Bontangmania. Namun, atraksi yang diberikan Aremania, tak kalah dengan tuan rumah. Seusai pertandingan, para pemain Arema langsung memberikan salam terhadap Aremania. Mereka sangat bangga atas dukungannya yang tak kenal lelah. Dukungan ini, diharapkan tetap berlanjut di Samarinda saat menghadapi Persisam Minggu (25/10).
Skuad Arema dijadwalkan bertolak meninggalkan Bontang, siang ini. Para punggawa tim berjuluk Singo Edan ini melanjutkan lawatannya menuju kota Samarinda. Butuh waktu perjalanan kurang lebih tiga hingga empat jam untuk sampai di Samarinda dari Bontang. Rombongan tim akan meninggalkan Hotel Bintang Sintuk Bontang sekitar pukul 11.00 WIB.
`'Kami akan menginap di Hotel Mesra Samarinda dan baru tinggalkan Bontang jam 11.00. Sebab, tim pelatih memberi program recovery dulu ke pemain, pagi hari, usai hadapi Bontang FC, semalam (kemarin, Red)," ujar Sudarmaji, Manajer Media Officer PT Arema Indonesia, semalam.
Pelatih Robert Alberts menyiapkan menu latihan ringan untuk pemain, pagi ini. Jika tidak ada perubahan, 20 pemain Singo Edan diboyong menuju kolam renang Hotel Bintang Sintuk. Mereka diintruksikan berenang untuk menghilangkan keletihan usai menghadapi Bontang FC, semalam.
Sementara itu, sesampai di Samarinda nantinya, pemain diagendakan kembali menjalani latihan ringan di halaman Hotel Mesra, tempat menginap awak tim selama di Samarinda. Pasalnya, mereka baru akan mendapat kesempatan menjajal lapangan Stadion Palaran, Sabtu (24/10) tepat di H-1 pertandingan.
`'Jadi, setelah lawan Bontang, konsentrasi tim untuk sementara adalah recovery kondisi fisik. Rencananya, pemain akan berenang di hotel, pagi sebelum tim berangkat Samarinda. Sedangkan sorenya, pemain latihan ringan juga di sekitar hotel," tambah Sudarmaji. (poy/jon)

Sumber : Millis Arema
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger