BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , , , » Dosa Dari Nike (Sepatu Berbau Penghinaan)

Dosa Dari Nike (Sepatu Berbau Penghinaan)

Must Joyo | 12/05/2008 04:37:00 PM | 0 komentar
Saya dapatkan info ini dari email yang mungkin sudah diforward ke banyak orang / saudara-saudara sesama muslim. Barang kali anda yang kebetulan googling dan menemukan informasi di website ini (baca: www.djerugangsiji.co.cc) anda boleh mencopy dan menyebarkan lagi informasi ini kepada teman / relasi anda. Katanya sih info ini dari seorang mualaf asal Amerika yang bernama ustad jerry d gray, yang bekerja jadi wartawan di sebuah stasiun TV Swasta di Indonesia.
Lepas dari benar atau tidaknya Wallaahu A'lam...(hanya Allah yang Tahu...)

Berikut adalah isi dan foto email tersebut.

Dear all,

Jangan beli sepatu NIKE new arrival ini yah.. Dengan membelinya sama saja kalian menginjak-injak Allah. (Na'udzubillah)
Allah itu posisinya harusnya di ATAS di tempat terhormat bukan di bawah kaya begini.
Perusahaan NIKE menuliskan AIR dengan pelesetan nama ALLAH di sepatu...
Sungguh suatu penghinaan kepada umat Muslim...


Coba perhatikan baik-baik Tulisan Nike pada gambar di atas. Masya Allah...


Catatan / tambahan (red;yang Punya website ini):
Mungkin kalau tulisan Nike yang seperti lafat Azzawajalla itu ditempatkan pada sesuatu yang lain (baca:di tempat yang terhormat, red)selain media yang tidak sepantasnya tulisan itu berada, maka bisa jadi akan menjadikan nilai seni yang mengagumkan dan mengagungkan Nama Allah. Tidak seperti yang sudah ada itu, di bawah yang selalu terinjak kemana kaki melangkah.
Masih ingat kasus salah satu Group band ternama, yang entah sengaja atau tidak telah menjadikan suatu tulisan yang sudah jelas aslinya itu adalah tulisan berupa lafat Allah yang berbentuk segi delapan yang dibuat oleh seniman muslim (red, tidak tahu kapan karya seni itu dibuat. Anda tau sejarahnya? bisa share sama kami). Ngakunya sih, pentolan group band tersebut mengagumi tulisan itu. Maka dengan dasar otaknya yang selalu berkembang, mungkin dengan mitos tulisan itu mengandung kekuatan yang lain, dibikinlah tulisan itu sebagai cover salah satu albummnya, dengan sedikit rekayasa/editing tulisan tersebut dihapus beberapa bagian agar tidak terbaca sebagai kalimat Allah. Lalu, singkat cerita logo tersebut dipasang sebagai dasar panggung pertunjukannya yang sempat disiarkan oleh salah satu TV swasta. Rupanya hal itu/ tontonan tersebut tercium / terlihat oleh ummat muslim yang peduli akan kebesaran Allah, dan menjadi geram dibuatnya, melihat Nama Allah diinjak-injak sedemikian rupa. Meski itu hanya sekedar tulisan/gambar, itu adalah penghinaan. Dan toh, merekapun tersandung masalah juga, dengan tuduhan melecehkan/menghina nama Allah dengan cara yang sudah mereka lakukan. Wallaahu A'lam... (mohon maaf kalo tulisan ini kurang enak dibaca, karena saya bukan penulis)
Gambar di atas, organisasi Seniman dan architecture Islam mengagungkannya, begitu juga kita, selalu berusaha menempatkan di tempat yang tinggi / terhormat. Namun karena perkembangan otak manusia yang tolol aja, yang sudah bagus dan baik direkayasa menjadi seuatu yang dapat memancing amarah. Lafat/tulisan Allah, pada kasus tersebut diatas adalah dengan menghapus huruf Ha' (dalam tulisan arab) sehingga tulisan tersebut menjadi samar dan tidak terbaca lagi dengan sempurna seperti tulisan aslinya yaitu Allah. (coba amati sekali lagi, kalo anda punya Album salah satu Group Band yang dimaksud dengan logo yang mirip seperti gambar di atas....)
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger