BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » , » Aku Bingung......

Aku Bingung......

Must Joyo | 11/12/2008 07:46:00 PM | 0 komentar
Aku bingung neh...Setiap kali ada pertanyaan dari temen2.... Mas.. Sudah update blog belummm??? mas Blognya udah di update belum, ada postingan baru gak?
Aduh... aku harus posting apa ya...? apalagi si Nduth... yang rajin nginceng meski via HP (sempet2nya sms, Sam... wis update blog durung...??) Si D1era Semarang yang sempat merinding ketika membaca postingan "Adakah yang mendoakan Kita?? dan jadi berhati2 dalam mengkonsumsi makanan setelah baca artikel tentang kangker hati wew.....
Ya.. terimakasih buat temen2 yang sudah setia mengunjungi blog ini dengan segala komentarnya... (eh, sekarang bukan seperti blog lagi kan...? www.djerugangsiji.co.cc yahhh gak jauh dan memang gak beda dari konten aslinya yang berawal dari Blogger... cuma katanya itu pengalihan url aja.

So, apa lagi neh...??? ada banyak sih artikel kalo mau kopas (kopi paste) tapi, seperti yang pernah saya baca diblognya orang2 /blogger senior katanya sih kurang etis.... ya, meski ada yang mengijinkan dengan syarat menyertakan penulis aslinya atau sumber dari tulisan itu.

ada niatan ganti tampilan template, udah browsing buanyak sample template... eh belum ada yang pas juga...
Jadi ya.... masih ini...dan begini aja jadinya...

Kali ini lagi malas aja, jadi gak sempat posting yang baru. abis kerjaan juga gak ada habisnya. kalo cuma nulis kisah /pengalam pribadi, katanya itu ego sendiri aja... (alahhh opo iki...) kalo mau nulis yang lain, ya nulis apa.... (aku memang bukan penulis jie.....)
Oalah, yo wis lah... kembali ke prinsipku waktu masih bujang dulu "HIDUP APA ADANYA, MESKI BUKAN BERARTI TANPA USAHA...." WEE.....
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger