BAHWASANNYA

Adanya "ADA" itu "ADA",Tidak adanya "ADA" itu "ADA".Adanya "Tidak Ada" itu "ADA",Tidak Adanya "Tidak Ada" itu "ADA"....
"Huwalloh, Robby...Wa Robbukum...Dialah Allah, Tuhanku dan Tuhan Kalian"

Home » » Pandangan Mata Arema-Persija GBK

Pandangan Mata Arema-Persija GBK

Must Joyo | 9/23/2008 10:14:00 AM | 0 komentar
Berangkat berdua aja, antara ia dan tidak waktu mau nonton arema-persija Niam (Takut terjadi kerusuhan), tapi karena tekad persaudaraan dan 1 jiwa kepingin juga menyambung tali silaturohim sesama aremania, disamping datang untuk mendukung team kesayangan, ketemu / copdar yang biasanya cuma dimillis. Ayo kita berangkat.... kanan kiri depan belakang tak sedikit Jack Mania yang juga bawa motor, sementara kita aremania...mek wong loro he...he..ee (Bentar aku turun tak ambil gambar dulu.....) Ok Jes.... lanjut........
Inilah salah satu rombongan the Jack yang saya temui di setiap jalan menuju Gelora BK tempat dimana Pertandingan Arema-Persija dilangsungkan yang mana Arema dikalahkan 1-0 (tapi tidak sampai dibantai.... karena Kepiawaian Kiper Dadang menghadang bola yang akan menembus dan mancabik-cabik gawang arema (salut buat dadang) disetiap jalan tak menemui aremania di jalan kecuali mereka The Jack yang juga melantunkan lagu (ritme Cucak Rowo) yang biasanya pada ujung lagu nama "club lawan" dibunuh...saja.... (ah aku tak gentar....) tak seindah ketika aremania melantunkan lagu itu... begitu pas..dan panas... (contoh: Persija....C*k...! dibunuh saja, Persebaya...C*k dihunub saja... (gak jelas ketika persija malantunkan itu.... Arema..."###" dibunuh saja...) Gak tau kata "C*k itu diganti dengan apa...he....he.... (emang C*k, tiada duanya.......)

Sek...sek.. hop..hop... Motor melaju kencang (ono opo sam...? Jare Januaro...), Sek mundur sek, iku kok ono Graffity (tulisan sing bener yok po se? coretan nang tembok2 gede iku lho...) "Oalah sam.... sak kiro opo kaget aku... (Lha gak kaget bgm, orang pas motor melaju kencang "Gas puol Rem Blong" mendadak suruh stop...!!) rupanya kok ada The Conductor yang dibintangi Yuli Sumpil itu. Rupanya itu iklan waktu film masih diputar Blitz Mega Plex.... ah... photo dulu ahhhhh, Ealah.... Januar.... kepingin photo pisan.... hallahhhhh....


Joyo Aremakinov

Januaro Broter in law.... Om e Davue

Masih Januaro...

Njepretnya sambil jalan...jadi terbentuklah seperti ini, TheJack Di atas mobil angkot dalam perjalanan ke GBK (seperti api.....)

Masuk Pintu pertama Gelora, barengane The Jack Thok.....


>> Jackmania yang sedang antri masuk, sementara aremania masih ndoprok menunggu pintu dibuka (Yok opo se iki critane....?

Sek jes... kene tak gambar sek, Oyi....oyi.....

Foto Bareng dulu, seperti 1 jiwa. (Aku gak kenal kok, tapi tetap akrab) menunggu pintu dibuka... Ketika saya tawari photo, Sini sam foto bareng...eh ada yang nyletuk "Kate digawe umbul a....?" Oyi...oyi.. tak gawe Umbul/wayang Judule "Kelompok Lakon" ha...ha.,..haa...

Masih pake peci, tadi berangkat abis sholat isyak, terawehnya dipending, tapi alhamdulillah pulang nonton masih bisa teraweh meski sendiri... hanya saja sahur rada telat, 3 menit menjelang imsya' hix...hxix.... Semangat aja dulu...

Gak Peduli hukuman dilarang mengenakan atribut, singo edan tetap edan

Supporter yang tak sebanding banyaknya dengan The Jack, Tapi semangat Arema tetap ada

Yel-yel arema masih terasa meski tak se meriah di kanjuruan...

Mencoba menggantikan Yuli, The Conductor... untuk menyemangati supporter arema sing mek sak emplik...sak encrit... tapi tetap semangat 1 Jiwa Areamania

Seperti ini contohnya Sek iso nyanyi... suemangat lop (rodo ubmam jes, asrob....he...hee...) (Sopo iki, ono sing lanek gak?)

Ketenggengen...(saking seriusnya nonton) sopo iki...aku gak eroh...

Aremania slalu mendukungmu...

Babak 2 dimulai, Sayang cameranya gak maximal jes, Mpixel licek, zoom kurang...

Iki lho Joyo.... (Sang Bintang....he...he...., lihat lah yang pada minta foto bareng, ngoyo....)

Sek tas CopDar millis (dari ke kanan, Guanteng Andre Aremania Kr. Jati almamater UI, Mahanani Aremanita, ndi...? lali aku, Januaro Aremania Ciracas)

Mahanani aremanita (Kemedan, senengane action) Maaf aku tidak bisa mengemban amanatmu untuk tidak upload Photomu....hix...hix, cekno terkenal sopo ngerti di delok Fusuy terus di comot dadi bintang film romeo & Julied e he...he....)

Januaro Aremania Ciracas Kluwen, loyo... kalah.... (Gpp... sing penting aman... Ngko tak tukokno oges ngerog)

Sebagian kecil Jackmania yang pulang dengan senang karena kemenangan, damai juga kan...

Bus Restu, jarene ngangkut rombongan Arema Bekasi (Sopo yo....? teko kawasan ejib)

Ono Sing kenal Gnaro iki gak (jarene Aris, iki aku... Ngawur ae...)


















Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Griya Maya Rog Rog Asem - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger